Saturday, November 7, 2015

Obat Tradisional Untuk Penyakit Keputihan

Keputihan adalah salah satu masalah kewanitaan yang normal. Namun kenyataannya, mengatasi masalah ini tidaklah mudah. Banyak obat – obatan yang beredar di pasaran diklaim mampu mengatasi keputihan. Namun kebanyakan obat tersebut kurang efektif untuk mengatasi keputihan dan dalam proses pembuatannya juga banyak melibatkan bahan – bahan kimia yang tidak jelas. Oleh sebab itu, banyak wanita yang lebih memilih mencari pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah ini karena obat tradisional menggunakan bahan – bahan alami. Sebenarnya ada sebuah produk kesehatan yang dibuat dengan bahan – bahan tradisional, tidak menggunakan bahan kimia, dan menawarkan manfaat yang sama dengan pengobatan tradisional. Produk yang dimaksud tersebut adalah Crystal X.



Sedikit Info Tentang Crystal X
Akhir – akhir ini, nama Crystal X semakin dikenal luas di masyarakat. Pasalnya, produk ini tidak hanya memberikan janji saja tetapi juga benar – benar memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh para penggunanya secara langsung. Hal inilah yang menyebabkan Crystal X dalam beberapa tahun terakhir ini semakin banyak diminati. Menariknya, Crystal X sendiri terbuat dari bahan – bahan organik yang alami sehingga sama dengan obat tradisional lainnya. Bedanya, produk ini dibuat dengan cara dikeraskan atau dikristalkan supaya lebih awet. Crystal X dapat menjadi obat tradisional penyakit keputihan yang dikemas secara lebih modern dan menawarkan cara penggunaan yang praktis. Produk ini juga sudah mendapat nomor registrasi dari BPOM RI dan sertifikat halal MUI sehingga semakin meyakinkan para konsumen terhadap keamanan dan kualitas produk ini. ( Baca : Obat keputihan tradisional untuk wanita )

Harga
Harga 1 paket Crystal X adalah Rp 225.000,-. Jika membeli produk ini, Anda sudah tidak perlu lagi memusingkan soal ongkos kirim karena harga tersebut sudah termasuk dengan ongkos kirim ke alamat Anda. Untuk sebuah produk herbal yang menawarkan banyak sekali manfaat, harga produk ini tergolong cukup terjangkau. Pemesanan produk ini dapat dilakukan dengan mengirim SMS / Whatsapp  di nomor 0856 0744 0001 atau via BBM 571759A9

Obat Tradisional Untuk Penyakit Keputihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vina Istiasari

0 comments:

Post a Comment